4 Cara Agar Hero Mobile Legends Kuat, MLers Wajib Tau!

Intro Agar Hero Mobile Legends Kuat 

Apabila Kamu sedang mencari info tentang agar hero mobile legends tidak cepat mati atau kekuatan hero mobile legends, maka Kamu sudah menemukan artikel yang pas, karena dalam artikel ini akan dibahas tentang cara agar hero mobile legends kuat, jadi silahkan baca artikel ini sampai selesai, agar tidak ada langkah yang terlewat.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang paling sukses didunia, game ini mampu mendrive sebuah permainan menjadi ladang uang bagi banyak gamers pro, baik didaerah, nasional maupun dunia.

Di Indonesia sendiri, salah satu gamers yang cukup terkanl dalam memainkan Mobile Legends adalah Jess No Limit, nah apabila Kam

u ingin menjadi pemain pro Mobile Legends, atau sekedar ingin show up didepan teman-teman Kamu ketika MABAR, maka gak ada salahnya ikuti panduan membuat hero Mobile Legends jadi kuat dibawah ini :

Cara Agar Hero Mobile Legends Kuat

Cara Agar Hero Mobile Legends Kuat
Cara Agar Hero Mobile Legends Kuat

Kerjasama Team

jika lawan Kamu orang yang baru saja bermain Mobile Legends, tentunya tak perlu khawatir dengan kerjasama team, mungkin ia bisa Kamu kalahkan dengan mudah.
Tapi jika lawanmu sudah veteran, maka kerja sama team sangat penting.
Fight memang sangat menyenangkan, namun fight sendirian tanpa bantuan dari hero yang lain adalah pilihan buruk, kecuali ketika one on one ya.
Jadi sebaiknya ketika tema fight, maka Kamu atau teman Kamu harus salaing suuport, tanpa ini kamu gak bisa show up didepan teman-teman Kamu, ya, kadang memang harus seperti itu, istilah kerennya “mengalah untuk menang” hehe.
Kerjasama Team adalah faktor utama dalam memenangkan sebuah game multiplayer, terutama apabila kemampuna dalam team tidak rata, jadi harus saling mengisi.

Naikkan Level dan Unlock Spell

pertama tadi kita sudah bicara mengenai kerjasama team, nah selanjutnya, untuk menaikkan kemampuan kamu fight secara individu, maka baiknya naikkan level Kamu.
Dengan menaikkan level, maka otomatis setiap Kamu mendapatkan level up, maka akan ada spell yang ter unlock.
Semakin banyak spell yang ter unlock, maka Kamu akan mempunyai semakin banyak opsi dalam fight nantinya, entah itu untuk menyerang atau kabur dari serangan musuh.
Kunci dalam meningkatkan level dan mengunlock spell adalah dengan cara memainkan Mobile Legends, jelas ya caranya, tapi ingat, ketika main juga harus ingat waktu, biar HP dan mata kamu tetep awet.

Perhatikan Build Item Hero

cara selanjutnya agar hero Mobile Legends kuat saat fight adalah dengan memperhatikan build item.
Build item sangat penting, karena dengan item yang pas, Kamu bisa mengahabisi hero lawan dengan mudah.
Lalu bagaimana membuat item yang pas untuk hero Kamu, basicnya sih ada dua, yang pertama membuat item berdasarkan hero Kamu, jadi apa yang menjadi kekurangan hero Kamu bisa ditutupi dengan item, tapi juga jangan lupa build item yang bisa mempertajam kemampuan hero milikmu.
Yang kedua, build item untuk mengcounter item hero milik lawan, ini lebih simple, tapi bukan jadi pilihan utama ya, tapi tetep harus dilakukan, apalagi jika hero lawan punya skill ngilang-ngilang gitu.

Memperkuat emblem Mobile Legends

Mobile Legends mempunyai cukup banyak set emblem yang bisa digunakan, semakin bagus level set emblem milikmu, maka bisa dikatakan, hero yang kamu kendalikan lebih kuat daripada milik lawan.
Tapi tidak cukup sampai disitu ya, karena walau level set emblemnya tinggi, tapi tidak jago main, maka percuma saja, bakal jadi bulan-bulanan lawan.
Jadi tetep harus jago main, minimla kalau tidak jago, bisa mainlah, baru peluang kamu menang lebih tinggi.
Walau begitu, memang tak bisa dipungkiri bahwa emblem Mobile Legends memang membuat herjo jadi lebih kuat.

Penutup  Agar Hero Mobile Legends Kuat

Nah itu tadi 4 buah cara yang bisa Kamu jadikan panduan supaya hero mobile legend tidak cepat mati dan kuat sampai end game, bagaimana sekarang, setelah Kamu menyimak tutorial diatas, tentang cara agar hero mobile legend kuat, tentunya bikin kamu tambah PD kan pas MABAR,sepertinya artikel ini sudah cukup panjang, sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *